NUSANTARALINE.COM, KUPANG - Ketua DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto berpesan agar strategi politik kumpul massa dikurangi. Manfaatkan pendekatan senyap dari rumah ke rumah, dari hati ke hati. Rakyat harus didatangi dan dimintai restu bukan dimobilisasi dengan iming-iming uang. Bekerjalah dan berjuang bersama rakyat bukan memanfaatkan rakyat.

Hal itu dikatakannya melalui salah satu Ketua DPP Partai Gerindra, Fary Francis saat penyerahan surat keputusan (SK) dukungan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan mengikuti pilkada di Sekretariat DPD Partai Gerindra NTT di Kupang, Minggu (7/1/2017).

Prabowo Subianto minta agar tetap mengedepankan politik santun dalam Pilkada. Walaupun partai Gerindra difitnah ini itu, dibilang membela radikalisme dan macam-macam, tetaplah santun menanggapi. Fitnahan-fitnahan itu tidak berdasar dan tak perlu buang waktu menanggapi. Tetap berjuang dan membuktikan Gerindra partai nasionalis yang berjuang membela NKRI, selalu dalam spirit Bhineka Tunggal Ika serta mempertahankan Pancasila dan UUD 1945. **