NUSANTARALINE.COM, KUPANG - Komunitas pendukung bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Esthon Foenay-Christian Rotok (Esthon-Christ) terus tumbuh. Berbagai aksi dan gebrakan untuk memenangkan paket ini dilakukan.
Tak hanya di kota, sasaran juga diarahkan kepada pemilih di desa. Kali ini gebrakan dilakukan oleh Relawan Sobat Fary (SoFar). Pada, Senin (8/1/2017), Relawan SoFar menggelar deklarasi dukungan terhadap Paket Esthon-Christ di beberapa tempat di Kota Kupang dan sekitarnya.

"Bapak Esthon dan Pak Christ calon gubernur dan wakil gubernur dikenal sebagai sosok yang sangat bersahaja. Beliau sangat menciantai masyarakat NTT. Hormat Bapak Esthon dan Pak Christ. Kami akan terus berjuang untuk memenangkan Paket Esthon-Christ dengan cara sendiri," kata salah satu relawan Esthon-Christ, Rusty Rambu Kareri.

"SoFar tidak kemana-mana, tapi SoFar ada di mana-mana. Salam hangat untuk semua relawan Esthon-Christ di seluruh NTT. Mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan Paket Esthon-Christ," kata Rusty.**